Hubungi Kami : 081-225-09-102 / 081-391-196-972 / (024) 670-1512 |mitraperdanaequipment@yahoo.com

Cara Mencari & Memilih Spare Part Alat Berat

Ditulis Oleh Admin | 25 09:49:36 Agustus 2016 | 6467 Views
Cara Mencari & Memilih Spare Part Alat Berat

Kemajuan teknologi industri kini semakin berkembang dengan pesat, ditambah dengan mulainya memasuki era globalisasi. Perkembangan inovasi teknologi juga terlihat pada alat-alat berat serta spare part alat berat yang dipakai dalam proyek konstruksi. Perusahaan konstruksi untuk berkompetisi dengan perusahaan lain perlu menghasilkan suatu hasil pekerjaan yang low-cost dari segi budgeting dan baik dari segi kualitas.

Salah satu caranya untuk mendapatkan hal tersebut adalah dengan mengikuti perkembangan inovasi teknologi alat-alat berat. Untuk itulah dilakukan studi tentang inovasi teknologi alat berat dalam industri konstruksi. Ada berbagai macam penyebab timbulnya inovasi teknologi seperti kebutuhan akan penghematan biaya dan efisiensi waktu, kebutuhan akan peningkatan mutu, dan keunggulan bersaing.

Dalam penelitian ini, data-data yang diperoleh berupa data hasil questioner, dari hasil studi literatur dan data teknis spesifikasi alat berat. Selanjutnya data hasil questioner akan diolah dengan analisa frequency dan data teknis spesifikasi alat berat diolah dengan memperbandingkan perkembangan inovasi teknologi tiap tipe alat berat. Jumlah alat berat dengan inovasi teknologi baru yang terserap di Surabaya sebagai contoh sangat sedikit jika dibandingkan dengan jumlah yang dipasarkan olehspare part alat berat distributor tersebut.

 

Dengan berkembangnya alat berat yang semakin meluas kita perlu memelihara alat berat kita untuk excavator bila rusak maka harus menggunakan excavator parts yang tepat pula, karena jika excavator parts ini tidak asli maka akan bisa merusak peralatan kita. Beberapa jenis suku cadang alat berat contohnya adalah merek Perkins ataupun John Deere. Suku cadang John Deere dansuku cadang Perkins saat ini terkadang sulit sekali didapat dipasaran, jika adapun harganya terbilang tinggi, selain spare part alat berat di atas ada juga kebutuhan akan part seperti suku cadang traktor, wheel loader serta dump truck. Semua jenis dari suku cadang seperti ini memang barang langka di Ibukota Jakarta ataupun di indonesia.

Spare part alat berat seperti traktor, dump truck, forklift bisa mudah di dapatkan lewat internet, ketik saja keyword seperti mf parts, perkins parts ataupun John Deere parts, dengan segera mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing maupun Alexa akan mencari part alat berat tersebut jika anda keberatan dengan harga dari mf part maupun spare parts John Deere biasanya mereka bisa menego harga selain mf parts rata rata mereka juga menyediakan part dari perkins part karena biasanya walaupun mereka berbisnis secara online mereka menyediakan berbagai jenis part tak hanya mf part maupun John Deere saja mereka sediakan.

Jadi jika anda butuh akan wheel loader parts maupun forklift anda rusak dan butuh forklift parts maka ketikan saja kata kunci ”alat berat” misalnya, maka puluhan situs akan muncul di komputer anda, dan anda tinggal pilih siapakah yang menyediakan harga paling kompetitif.

 

Sumber Terkait:

Hubungi Kami

Workshop :

Jl. Usman Janatin Rt. 05 Rw. 09 Tanjung Mas Semarang Utara (Depan Pos III Pelabuhan) 

Telp/Fax : (024) 3521190, (024) 6701512

 

Residence

Jl. Sidoasih II/28, Tlogosari, Semarang

Telp : (024) 6701512

Email :

mail@rentalalatberatsemarang.com

mitraperdanaequipment@yahoo.com 

 

CP :

H. SUGIYONO - DIREKTUR 

081 225 09 102 / 085 976 849 167

ISRYAD SAFRUDIN - CEO

081-391-196-972

 

Cabang Solo & Jogjakarta

081-391-196-972 - Irsyad